Lakukan dengan Kerja Keras

on Jumat, 07 Juni 2013
         Semua orang pasti mempunyai mimpi. Tentunya mimpi tersebut berharap tercapai. Mimpi dapat dicapai dengan kerja keras. Banyak orang yang merasa sudah berusaha namun dia merasa gagal. Sebenarnya itu bukan gagal. Itu adalah bagian dari proses menuju kesuksesan. Namun, banyak yang putus asa saat mengalami kegagalan.

Masalah yang kita temui disaat perjalanan menuju kesuksesan harus dihadapi, bukan dihindari. Semua orang yang sudah sukses pasti menghadapi berbagai masalah, karena kesuksesan itu membutuhkan pengorbanan dan perjuangan. Jangan pernah mengeluh dalam setiap masalah yang kita hadapi karena itu tidak akan menyelesaikan masalah. Kita akan lulus ke tahap selanjutnya jika kita bisa mengatasi masalah tersebut. Dengan kerja keras, semuanya pasti bisa terselesaikan. Maka teruslah berusaha sampai yang kita inginkan tercapai. Yakinlah bahwa kita bisa mencapai apa yang kita inginkan. Tanamkan pada pikiran kita bahwa kita pasti bisa melakukannya.

             Disamping kerja keras, sertakan juga do’a karena bagaimanapun Allah yang menentukan semuanya. Kita hanya bisa berusaha dan Allah menilai usaha kita. Jika tidak sesuai dengan yang diinginkan, mungkin yang Allah berikan itu yang terbaik untuk kita. 

Penulis : DASP 11

0 komentar:

Posting Komentar